Terus Benahi Kualitas Pelayanan, Kini RSUD Berkah Sajikan Layar Informasi Kunjungan

0
43

Pandeglang, Badakpos.com – Walau perlahan tapi pasti, RSUD Berkah Kabupaten Pandeglang terus benahi kualitas pelayanan. Kali ini pasien dan keluarga dapat dengan mudah mengetahui informasi kunjungan baik di poli rawat jalan dan kamar rawat inap yang tersedia. Hal tersebut disampaikan ketua humas RSUD Berkah Pandeglang, dr. Achmad Chubaesy, Sp. KFR.,M.Kes, saat ditemui diruangan kerjanya di RSUD Berkah Pandeglang, kamis (3/12).

“Fasilitas ini disiapkan untuk menjawab berbagai keluhan masyarakat terkait  kapasitas jumlah kunjungan, poli rawat jalan dan ketersediaan kamar untuk pasien yang akan rawat inap”, Kata pria yang akrab di sapa dr. Hubes.

Terutama saat pandemi ini kata dr.Hubes, jumlah kunjungan pasien rawat jalan di masing-masing poli terpaksa harus dibatasi, mengurangi resiko penyebaran covid-19.

Selain itu, kata dr.Hubes, RSUD kedepan akan terus menginformasikan update pelayanan, baik perubahan jadwal dokter, atau pun pelayanan instalasi terpaksa tutup karena sterilisasi akibat covid-19, baik melalui akun medsos ataupun menginformasikan secara langsung.

“Insya Allah direncanakan kedepanya kami (RSUD Berkah-red) juga akan bermitra dengan rekan-rekan media massa melalui media center RSUD Berkah, dan membuka pendaftaran onlien”, kata dr. Hubes.

Saat ditanya oleh awak media soal kapan pendaftaran onlien akan dimulai, dr.Hubes menyampaikan bahwa dirinya menunggu informasi selanjutnya dari pihak menejemen.

Sementara, Mimin salah satu keluarga pasien menuturkan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya layar informasi kunjungan di RSUD Berkah Pandeglang.

“Saya bisa tahu jumlah pasien di poli yang akan saya kunjungi sudah penuh atau masih bisa, selain itu kita juga jadi tahu informasi jumlah kamar yang masih kosong di ruang perawatan”, ungkap Mimin. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here