Tes Sirine Disaster PLTU Banten 2, Tidak Membuat Panik Warga

0
25

Pandeglang, Badakpos.com – Bunyi suara sirine disaster dari PLTU Banten 2 Labuan OMU pada senin (5/10/2020), sekitar jam 17.20 Wib tidak membuat panik warga sekitar.

Pasalnya, sebelumnya sudah ada surat pemberitahuan dari pihak PLTU Banten 2 Labuan dengan nomor 0122/150/BLBOMU/2020 tertanggal 1 oktober 2020, berdasarkan informasi yang didapat Badakpos.com.

Sementara pihak Humas PLTU Banten 2 Labuan, Andi menuturkan melaui pesan whats App, bahwa pihaknya meminta maaf kepada masyarakat terkait kendala teknis sirine disaster.

“Saya minta maaf, karena sesuai surat pemberitahuan dan wawar, bahwa untuk pengetesan sirine disaster akan di bunyikan sekitar pukul 14.00 s/d 16.00 Wib, akan tetapi baru sekitar 17.20 Wib sirine tersebut baru bunyi”, terang Andi.

Terpisah, salah satu warga desa labuan yang enggan disebut namanya mengatakan, bahwa ia tidak merasa terkejut atau kaget pas sore menjelang magrib mendengar sirine berbunyi keras.Pasalnya, ia telah mengetahui atas pemberitahuan waktu pengajian di majlis Ta’lim.

Hal lain dikatakan salah seorang warga desa Caringin bernama Nisa, bahwa bunyi sirine terdengar tetapi tidak terlalu keras, singkat saja. (BP1).

Komentar dibawah ini