Tiga Bedeng Ludes Dilahap Si Jago Merah

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Si Jago merah Kembali beraksi, kali ini kobaran api telah menghanguskan 3 bedeng yang berada di Pasar Badak Pandeglang tepatnya di Kampung Cidemang, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Minggu (02/06/19), sekitar pukul 18.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun wartawan Badakpos.com di TKP, lahan yang di jadikan bedeng yang berada di samping Terminal Antena Pasar Badak Pandeglang tersebut milik H. Mami warga Kampung Cikole Pandeglang. Sedangkan untuk 3 unit bedeng itu di miliki oleh sodara Damang, sodara Eno dan 1 unit lainnya adalah sekretariat LSM Merah Putih.

Salah Seorang Saksi Roni (53) menuturkan, kejadian bermula saat dirinya sedang nongkrong di depan warung yang posisinya berada di depan 3 unit bedeng tersebut, Roni melihat percikan api muncul dari kabel – kabel yang berada di dalam bedeng yang diketahui milik sodara Damang. Dan seketika api membesar merembet dan membakar dua bedeng lainnya.

“Api muncul dari kabel-kabel dan langsung membesar membakar bedeng,” ujar Roni.

Sementara itu, Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pandeglang Endan mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan penanganan dan pendinginan dengan menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran.

” Tim kami saat ini sedang melakukan penanganan dengan menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran, dan selanjutnya akan dilakukan proses pendinginan,” kata Endan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kendati demikian, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (BP-3)

Komentar dibawah ini