Tiga Rumah Ludes Terbakar Di Maja Timur

0
15

Pandeglang,Badakpos.com – Kebakaran terjadi di Kampung Majatimur RT 03/RW 01 Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari yang menelan sebanyak 4 unit rumah.

Dimana 3 unit rumah hampir seluruhnya terbakar dengan pemilik atas nama Opik, Imron, Rafe’i dan 1 unit rumah terbakar sebagian dengan pemilik atas nama Nia.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala BPBD Pandeglang Dadi Supriyadi. Ia mengatakan bahwa kebakara terjadi di Kecamatan Majasari.

“Ia benar (kebakaran, red) terjadi, kejadiannya di belakang Kantor Majasari,” imbuhnya.

Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Diduga penyebab kebakaran adalah lilin yang merambat ke gorden. Karena sebelumnya telah terjadi pemadaman listrik sekitar pukul 18.00 WIB.

Kebakaran berhasil dipadamkan satu jam setelah kebakaran terjadi atau sekitar pukul 20.00 WIB, yang dilakukan tim BPBD Pandeglang dengan menggunakan 2 unit mobil damkar dan dibantu dengan warga setempat.

Salah satu warga atas nama Umar mengatakan, api merambat sangat cepat ke rumah sekitar tetapi pemadam kebakaran dan warga berhasil memadamkan api. “Kejadiannya sangat cepat,” singkatnya.

Ia menambahkan, saat ini para korban yang rumahnya kebakaran sedang mengungsi di rumah keluarganya.

“Kebetulan keempat pemilik rumah semuanya bersaudara, mereka mengungsi di rumah menantu Pak Rafe’i,” tutupnya.

Hal senada disampaikan oleh salah satu korban atas nama Nia, pihaknya mengaku akan mengungsi ke rumah keluarganya. “Saya ngungsi di rumah saudara,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan, keempat unit rumah tersebut sudah diberi garis polisi. (Bp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here