Tim Kasi Pembangunan Kecamatan Pulosari Monitoring Ke Desa Kaduhejo, Ini Yang Dikatakan

0
0

Pandeglang, badakpos.com – Pelaksanaan pengerjaan pembangunan fisik yang sumber dananya dari dana desa (DD) tahap satu 2019 sedang berlangsung, untuk memaksimalkan hasil pengerjaan, pihak kecamatan Pulosari yang dipimpin oleh kepala seksi(Kasi) pembangunan melakukan monitoring berdasarkan pantauan wartawan Badakpos.com pada Senin( 24/6/2019).

Sugiandono Kasi pembangunan saat ditemui di kantor desa Kaduhejo mengatakan, bahwa untuk hari ini pihaknya bersama tim akan melakukan monitoring ke tiga titik pelaksanaan atau pengerjaan fisik yang sumber dananya dari DD tahap 1(satu).

Lanjut Kasi pembangunan, adapun 3 titik tersebut berada di kampung Kadulegon, kampung Kalapa Luhur dan Kadu bereum.

Masih kata Kasi, untuk kampung Kadulegon pengerjaan paving blok, kampung Kalapa Luhur pengerjaan tembok penahan tanah(TPT) dan di kampung Kadubereum penggarapan drainase serta paving blok tutupnya.

Sementara, Saepudin kepala desa Kaduhejo saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, bahwa untuk saat ini sedang melaksanakan pengerjaan fisik yang sumber dananya dari dana desa, berharap saat pengerjaan tidak ada kendala apapun, serta selesai sesuai rencana, tuturnya singkat saja.(Bp-11)

Komentar dibawah ini