Tingkatkan Pelayanan, Disduk Terus Road Show Ke Kecamatan

0
9

Pandeglang, Badakpos.com – Demi meningkatkan pleyanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) salah satunya Kartu Tanda Pengenal (KTP), pihak Dinas Kependudukan terus Roadshow Ke Kecamatan. “Kami terus Roadshow ke Kecamatan diantaranya Koroncong, Munjul, Cikeusik, Cibitung, Sumur, Labuan, Panimbang, Sindangresmi, Mandalawangi, Kaduhejo, selama kunjungan Bupati dan Wakil Bupati,” kata Feni Andriani Kasi Pemanfaatan Data Adminduk, saat Kunker di Kecamatan Cipeucang, Senin (12/2).

 

Menurutnya, Mobil pelayanan yang dipergunakan ada tiga unit, dan semua dipergunakan untuk pelayanan adminduk ke tiap kecamatan. ” Hanya jaringan kendala kami untuk saat ini. Karena ada beberapa daerah yang kadang sulit untuk mendapatkan sinyal,” ungkapnya.

 

Dengan adanya mobil pelayanan dirinya meyakini, pelayanan adminduk lebih mudah, cepat, dan lebih optimal. “Makadariitu kami punya program Jebol (Jemput Bola) untuk KK dan Akte, dan pelayanan adminduk yang dilakukan ditiap kecamatan tidak kurang dari 300 orang, ” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here