Tips Cantik Buat Remaja

0
6

Masa remaja adalah masa transisi dari fase anak menuju fase dewasa. Ada perubahan-perubahan baik fisik maupun mental yang akan dihadapi. Nah, berikut adalah beberapa tips yang dapat kamu ikuti untuk merawat penampilan dan kecantikanmu.

1) Saat pulang sekolah, muka terlihat tampak gelap akibat paparan dari sinar matahari tips mencegah agar muka tidak gelap yaitu : bersihkan wajah dengan sabun wajah keringkan dengan handuk yang permukaannya halus, iris tomat menjadi dua bagian lalu tempelkan tomat tersebut kewajah hingga rata. diamkan sampai kering kira-kira 15 menit bilas wajah dengan air bersih Muka akan tampak lebih segar dan bercahaya Rutinlah memakaiannya minimal 3x seminggu

2) Polusi kendaraan dan paparan sinar matahari merupakan salah satu faktor yang membuat kulit kita menjadi kering. Ingin kulit muka tetap lembab dan halus? ini mungkin salah satu tipsnya: Bersihkan wajah dengan air hangat agar pori-pori wajah terbuka, Keringkan wajah dengan handuk yang permukaannya halus, tempelkan madu asli pada wajah hingga rata lalu diamkan selama 30 menit Cuci wajah dengan air hingga bersih Rasakan kelembutan diwajahmu.

3) Kulit kadang terasa tampak kasar, sel kulit mati dan komedo tampak menghiasi wajah para remaja inilah tips membasminya. Bersihkan wajah dengan sabun pembersih, Biarkan wajah basah, Torehkan kopi hitam yang sudah dibubuhi air lalu gosokan pada wajah secara lembut dan perlahan Cuci bersih wajah Penggunaan 1x seminggu Rasakan hasilnya!

Kalian para remaja dapat mencoba tips-tips diatas agar penampilan kalian tetap segar sepanjang hari. Selain itu menjaga kebersihan kulit juga berarti merawat kesehatannya. DS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here