TNI, Polri dan Pemda Gelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan Pilkada

0
16

Serang, Badakpos.com – Rabu (25/11/2020). TNI, Polri dan Pemda menyelenggarakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Keamanan Pilkada Serentak 2020 bertempat di Alun-alun Kota Serang.

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Budi Wiryanto didampingi oleh Kapolda Banten Irjen Fiandar dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy.

Apel tersebut diselenggarakan karena Wilayah Provinsi Banten dalam waktu dekat akan ada Pilkada serentak 2020 yaitu di Wilayah Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Kota Tangerang Selatan.

Andika Hazrumy menyatakan bahwa Apel ini dalam rangka Kesiapsiagaan menghadapi Pilkada Serentak 2020 di Wilayah Provinsi Banten, melaksanakan Pilkada di Era Pandemi ini agar tetap terlaksana sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kita melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Pilkada Serentak 2020, pada saat ini Pemda sedang berusaha sekuat tenaga untuk bagaimana pelaksanaan Pilkada di tahun 2020 ini berjalan aman dan nyaman, karena kita menghadapi situasi pandemi COVID-19,” ucapnya. (Bp11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here