Tragis: Seorang Gelandangan, Mati Gantung Diri

0
64

Pandeglang, badakpos.com- Nama Heriyanto alias Alek alias Om Er meninggal dunia lantaran gantung diri di rumah kosong milik H. Embang Kampung Kadomas RT 01 / 07 Kelurahan Kadomas Kebupaten Pandeglang, Kamis (13/7) pukul 15: 30.
Tidak ada yang mengetahui kejadiannya seperti apa. Namun keterangan salah salah satu warga setempat Ujang (50) melihat korban korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Lantaran takut, Ujang Kemudian melapor ke Rukun Warga (RW) yaitu Sodara Edi.
“Pak Rw langsung memberitahu pak Parta selaku Rt, setelah itu langsung melapor ke Polres Pandeglang,” kata ujang saat ditemui dilokasi kejadian.
Kata Ujang, tidak lama berselang tim porensik Polres Pandeglan tiba dilokasi, kemudian langsung mengadakan olah TKP.
“Setelah selesai korban dibawa ke RS Berkah Cikoneng untuk diotopsi,” ucapnya
Dari data yang dihimpun dilokasi kejadian oleh badakpos.com, korban bernama Heriyanto alias Alek alias Om Er, kelahiran Palembang, tidak memiliki keturunan, dan tidak memiliki tempat tinggal ( gelandangan ). Korban hidup seorang diri setelah bercerai dengan istrinya An. Ibu Erus.

Menurut penuturan warga setempat lainnya, korban memang sering memberitahukan ke tetangganya maupun rekanya bahwa dia akan melakukan bunuh diri.
Kejadian inipun pernah ia lakukan sebelumnya, namun warga memergokinya akhirnya masih terselmatkan. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here