Trah “Solok Jengkol” Turun Gunung Lagi Ramaikan Bursa Pilkada.

Pandegalng,Badakpos.com Trah Politik Solok Jengkol Cikaduen turun lagi meramaikan kancah pilkada Pandeglang, Kali ini bukan lagi Siti Romlah melainkan anak keduanya yang disebut akan mewakili kaum milenial.

Juru bicara keluarga Besar solok jengkol Ade Permana Suta dan Asep Saefullah Kamali, hadir ke kantor DPD Gerindra Banten sekitar pukul 13.35 (11/11) mewakili Tb. M. Rayhan Azhari untuk mengambil formulir.

“Alhamdulillah hari ini kami mewakili bakal calon wakil bupati pandeglang, telah mengmbil fomulir pencalonan wakil bupati, mohon doanya”, ujar Asep Kepada Badakpos.com.

Asep juga menambahkan, Insya Allah dirinya dan tim akan mengambil formulir juga ke partai lain, “Dan kita siap bersinegri dengan siapa saja”, tutupnya singkat.

Diketahui H. Tb. M. Rayhan azhari, meupakan putra kedua dari politisi partai demokrat Siti Lomrah, yang juga saudara kandung dari anggota DPD RI Tb. M.Ali Ridho.

Edi Junaedi, Sekretris partai Gerindra Kabupaten Pandeglang membenarkan, bahwa hari itu (selasa, 11. November) telah mengambil formulir, putera kedua dari ibu Siti Lomrah yakni Tb.M.Reyhan Azhari, melalui tim nya.

“Hingga saat ini baru ada 3 calon yang sudah mengemblikan formulir, 2 orang calon Bupati satu orang calon wakil bupati”, jelas Edi. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *