Tumpukan Sampah Di Jembatan Kali Cibama, Bikin Tutup Hidung Pengguna Jalan

0
3

Pandeglang, badakpos.com – Semakin hari makin banyak oknum warga yang minim keperduliannya akan kebersihan, terbukti banyaknya sampah yang menumpuk di bahu jalan samping jembatan kali Cibama

Menurut pantauan badakpos.com, tumpukan sampah yang berada di samping jembatan kali Cibama paling banyak limbah rumah tangga yang sangat tidak sedap dipandang yang menumpuk di bahu jalan raya Tarogong-Menes, atau lebih tepatnya dekat lokasi jembatan Cibama Desa Bama kecamatan Pagelaran.

Tumpukan sampah itu selain mengganggu keindahan juga menimbulkan bau aroma yang tidak sedap, sehingga bikin tutup hidung pengguna jalan.

Dikatakan Reza salah satu pengguna jalan, bahwa sampah disitu diduga buangan oknum warga yang melintas, bisa jadi warga sekitar atau bukan.

Dilanjutkan Reza, dulu pihak kecamatan Pagelaran sudah menutupi lokasi itu dengan pagar dan banner, di luar pagar ditanami berbagai jenis tanaman bumbu dalam pot(Tabulapot), akan tetapi sekarang dilokasi itu sudah penuh sampah lagi.

Masih kata Reza, sebaiknya pihak pemerintah melalui dinas atau badan terkait untuk membuat plang atau banner himbauan bertuliskan”dilarang buang sampah disekitar sini, akan dikenakan sangsi denda sesuai Perda”, tutupnya.

Terpisah, salah satu warga sekutar yang enggan disebut namanya mengatakan, bahwa yang membuang sampah dilokasi itu, bisa jadi warga yang akan ke pasar Labuan, mungkin juga warga sekitar, tuturnya singkat. (Bp-11)

Komentar dibawah ini