Tundukkan PERSITA Tangsel, PERSIPAN Tak Terkalahkan

0
104

Pandeglang, Badakpos.com – Persipan kembali meraih kemenangan saat melawan Persitatangsel dengan skor 3-2 pada putaran final di Stadion Heroik Kopassus serang, Minggu (14/5)

Hasil yang di capai Persipan ini, jelas akan membuat para pendukungnya bangga, terutama masyarakat Kabupaten Pandeglang. Melihat progres persipan yang selalu menang selama liga berlangsung, Encep Mahfud selaku Wakil Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pandeglang mengatakan, pihaknya sangat terharu saat melihat permainan yang ditunjukan oleh Persipan, diantaranya saat berlaga melawan Persitatangsel. “Ini momentum yang bagus sekali, ternyata Persipan patut dibanggakan,” kata Encep Mahfud, saat ditemui usai laga berlangsung.

Encep berharap, Persipan ini mendapat dukungan dari semua kalangan mulai dari pemerintah, masyarakat, dan anak muda. “Ini sebuah pertanda kebangkitan dari persipan.Kedepan harus diadakan pengkaderan secara berjenjang,”harapnya.

Sementara Assisten Manajer Persipan Hadi Mawardi mengatakan, di putaran final ini menggunakan sistem setengah kompetisi bukan sistem gugur.
“Ini memang tidak lazim, namun kita akan ikuti sesuai aturan. Dan ada dua laga yang akan dilakoni oleh Persipan yaitu lawan Persita dan Bantaran,”katanya

Dengan hasil yang diraih saat ini, kata Hadi, memang masih belum dipastikan Persipan dapat menjuarai liga. Namun kata dia (Hadi-red), pihaknya akan tampil maksimal saat melawan Persita pada hari selasa nanti. “Saat ini kami akan fokus untuk pertandingan melawan persita. Jika menang melawan Persita, cukup draw dengan Bantara kita akan jadi juara liga,”ugkapnya.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here