Untuk Maksimalkan Pelayanan, Pemdes Sindanglaya Renovasi Kantor Desa.

0
0

Untuk Maksimalkan Pelayanan, Pemdes Sindanglaya Renovasi Kantor Desa.

Pandeglang, Badakpos.com – Bantuan keuangan dari pemerintah pusat yang digelontorkan langsung ke desa, atau lebih dikenal dengan dana desa (DD) sangat membantu sekali akan pembangunan fisik maupun pemberdayaan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh pemerintahan desa (Pemdes) Sindanglaya Kecamatan Pagelaran dengan melakukan pembangunan renovasi kantor desa.

Dengan DD , kini jalan lingkungan atau gang-gang di kampung hampir tidak lagi ada yang rusak, begitu pula dengan bangunan kantor desa, berdasarkan pantauan Badakpos.com pada kamis (25/10/2019).

Nunung Ahroni Kades Sindanglaya saat ditemui mengatakan, bahwa semua ini dilakukan untuk kenyamana dan ketertiban saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jadi jika renovasi sudah selesai, semua pekerja kantor desa punya ruangan, juga untuk rapat atau musyawarah ada ruangan aula, termasuk ruang dapur serta toilet, tutup Nunung Ahroni.

Terpisah, Dede salah satu warga sekitar mengatakan, ia sangat bersyukur dengan adanya perehaban beberapa ruangan kantor desa, pasalnya selama ini jika warga datang ke kantor desa untuk mengurus surat, selalu dilayani di ruang aula, sebab semua pegawai desa bekerja disitu, imbuhnya. (BP11).

Komentar dibawah ini