Untuk Memutus Mata Rantai Corona, Ini Kata Kades Tenjolahang

0
1

Pandeglang, Badakpos.com – Untuk Memutus Mata Rantai situasi pandemi Corona, Kata Kades Tenjolahang memiliki himbauan khusus bagi masyarakatnya yang menjadi perantau dalam mengais rizky ke kota Jakarta.

Banyak warga dari desa Tenjolahang kecamatan Jiput yang bekerja di luar kota, sudah menjadi kebiasaan jika menjelang ramadhan pulang kampung, hal ini dikatakan Abdul Muiz kepala desa tersebut saat ditemui Badakpos.com pada, Rabu (8/4).

Dilanjutkan Abdul Muiz, bahwa ia menghimbau kepala warganya dimana saja berada untuk tidak pulang kampung dulu sebaiknya, hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran corona atau cobid-19.

Ditambahkan Abdul Muiz, bahwa dengan tidak pulang kampung, maka ini salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona, pada intinya sayangilah orang tua, sanak saudara atau keluarga yang berada di kampung.

“Bagi warganya yang berada di kampung, sebaiknya jangan ke luar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, jika harus ke luar rumah gunakan alat pelindung diri(APD) atau masker, juga jaga kebersihan lingkungan serta konsumsi makanan sehat,” pungkas Kades Tenjolahang.

Terpisah, salah satu warga sekitar yang enggan disebut namanya mengatakan, himbauan dari pemerintah sangat bagus, hal tersebut demi kebaikan dan kesehatan semuanya.(BP11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here