Untuk Mengisi Kemerdekaan, Perlu Empat Kekayaan Dalam Diri Kita

0
7

Pandeglang, Badakpos.com – Kemerdekaan Republik Indonesia adalah hasil jerih payah bangsa, bukan pemberian dari siapa pun, maka dari itu, untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia kita perlu menjadi orang yang mempunyai empat sifat atau kriteria, dikatakan Direktur Berkah Institute Afit Hikmah Rahmatullah kepada Badakpos.com, pada senin (17/8/2020).

Dilanjutkan Afit, Jadi kemerdekaan ini harus di isi manusia yang memiliki 4 kekayaan, yaitu, yang pertama adalah kekayaan iman, yang kedua kekayaan pengetahuan, yang ketiga kekayaan harapan dan yang terakhir ke empat adalah kekayaan kreativitas.

“Jika manusia memiliki ke empat kekayaan seperti itu, niscaya jika jadi pemimpin di bidang apa pun bisa dipastikan akan amanah dan tidak miskin akan ide serta pandai menciptakan peluang,”jelas Afit.

Sebab, lanjut Afit, para pejuang telah dengan susah payah untuk merebut kemerdekaan dari para penjajah, maka kita sebagai penerus bangsa untuk bisa mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan semangat, “tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” pungkas Afit Hikmah Rahmatullah. (BP11).

Komentar dibawah ini