Upacara Hari Kesadaran Jangan Jadi Seremoni Belaka

0
7

Pandeglang, Badakpos.com – Upara Hari Kesadaran Nasional merupakan agenda rutin tiap bulan yang dilaksakan setiap tanggal 17. Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Nina Kartini, kegiatan ini jangan hanya menjadi acara seremoni belaka. “Namun lebih dari itu, kegiatan ini dapat mempertegas jati diri Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja dengan baik untuk memperjuangkan cita-cita bangsa,” hal ini dikatakan Nina Kartini saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional, Senin (19/03) di Alun – alun Pandeglang.
Menurutnya Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sebagai abdi negara dan masyarakat. Oleh sebab itu, tidak hanya jadi rutinitas saja melainkan dapat memberikan motivasi sebagai abdi negara. “Saya harap pelayanan kepada masyarakat dapat terus meningkat,” tambahnya.

 

Dirinya berharap, para ASN dapat memegang amanah dengan baik sesuai topoksi dan harapan masyarakat. “Upacara kesadaran ini harusnya dapat merubah paradigma, untuk perubahan kearah yang labih baik,” tandasnya.

 

Terpisah Sekda Pandeglang Fery Hasanudin menyampaikan jika dirinya terus menyampaikan kepada para ASN untuk senantiasa mentaati aturan dan menjaga kedisiplinan. “Jika memang ada yang melanggar kedisiplinan akan kita kenakan sanksi sesuai ketentuan dan perundangan yang berlaku,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here