UPT Puskesmas Carita, Gelar Commitment Building.

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Puskesmas Carita, Gelar Commitment Building, di dua tempat, yaitu untuk pemaparan materi di aula hotel nini aki, sedangkan kegiatan di outbound di lahan parkiran villa Samudra berdasarkan pantauan Badakpos.com pada minggu (1/3).

Sementara, Husnul Amri trainer dari outbound Turalak dan sekaligus pemateri mengatakan, bahwa ia bersama team di undang pihak Puskesmas Carita untuk mempasilitasi dalam agenda commitment building.

“commitment building adalah suatu wahana membangun komitmen, dalam rangka penggalangan komitmen, khususnya Puskesmas Carita itu akan melaksanakan re akreditasi, maka diperlukan segala upaya upaya secara bersama,” terang Husnul Amri yang juga pegawai di BPSDMD provinsi Banten.

Ditambahkan Husnul Amri, “tidak mungkin re-akreditasi hanya mengandalkan pimpinan, karena untuk mencapai tingkat yang lebih baik dibutuhkan suatu team yang solid, sesuai dengan tema commitment building yaitu wujudkan soliditas dan solidaritas dalam harmoni indahnya kebersamaan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, kepala Puskesmas Carita Tien Sulaisiah menuturkan, agenda hari ini adalah commitment building, di dalamnya menyamakan kebersamaan dan kekompakan, salah satunya dalam bentuk meningkatkan mutu menuju kepelayanan paripurna, karena kedepannya kita mengarah ke re-akreditasi.

“Sehingga dengan adanya agenda ini menunjukan dari staf, pegawai juga pimpinan atau semua team jadi solid dan kompak sehingga ujung hasilnya memuaskan dengan nilai paripurna menuju pelayanan prima,” imbuh Kapus Carita.

Masih dikatakan Kapus, “pada tahun 2017 lalu Puskesmas Carita mendapatkan nilai dasar, tetapi tahun ini (2020-red) mudah mudahan dalam akreditasi mendapatkan nilai paripurna atau utama,” pungkasnya.(BP1).

Komentar dibawah ini