WABUP TERUS PANTAU PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

0
13

Pandeglang, Badakpos.com  – Wakil Bupati Tanto Warsono Arban seakan tak pernah berhenti untuk terus monitoring pembangunan jalan ke berbagai wilayah, hal ini dilakukan karena banyaknya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pandeglang, kali ini Wakil Bupati kembali turun langsung ke lokasi pengerjaan proyek pembangunan Infrastruktur jalan betonisasi dan paving blok di Kampung domba Cinyurup Kelurahan Juhut, Kamis (2/11)

 
Wakil Bupati turun langsung sidak ke lokasi pengerjaan proyek pembangunan jalan tersebut didampingi satker terkait, Hal ini dilakukan Wabup, untuk memastikan kualitas pengerjaan proyek telah dikerjakan dengan benar dan baik.
Adapun titik sidak yang digelar Wabup adalah proyek pembangunan jembatan, paving blok serta pembangunan jalan betonisasi menuju kampung wisata yaitu Kampung Domba cinyurup Kecamatan Karang Tanjung.

 
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tanto Warsono Arban mengatakan sidak ini dilakukan untuk memastikan apakah proyek itu benar-benar telah dikerjakan dengan baik. “kalian sudah lihat sendiri dari sidak di kampung domba ini hasilnya sangat tidak sesuai harapan,”Ucapnya kepada media.

 
Tanto menambahkan dari hasil sidak ini tidak sesuai, “oleh karena itu saya serahkan kepada Perkim untuk solusi dan tindaklanjut kedepanya seperti apa. Kami hanya memastikan semua proyek pembangunan fisik dan non fisik di Kabupaten Pandeglang tahun ini dapat berjalan dengan baik, dapat diselesaikan tepat waktu dan berkualitas baik. Kami tak ingin terjadi temuan, makanya kami pastikan proyek itu betul-betul berkualitas bagus,”Tambahnya.

 
Dari hasil sidak yang tidak sesuai harapan tersebut, Kepala Bidang Permukiman DKPP Jamaludin mengatakan sebenarnya pihaknya terus melakukan pengawasan, “dari setiap pengerjaan proyek terus kami awasi, hanya mungkin kendala kondisi dilapangan dan adanya kesalahan teknis yang dilakukan oleh pihak pelaksana, akan tetapi secara keseluruhan setiap pengerjaan proyek pembangunan terus kami awasi,”Jelasnya.

 
Disekitar kawasan wisata tersebut telah dan sedang dilaksanakan pembangunan jalan betonisasi dan paving blok, jika diperincikan pembangunan paving blok tersebut sepanjang 3000 meter yang dikerjakan oleh CV.Trikarsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here