Tidak Ada Batasan, Wajah Bupati Pandeglang Ditumpahi Tepung

Pandeglang, badakpos.com – Terlihat tidak ada batasan antara atasan dan bawahan, Bupati Pandeglang Irna Narulita ikuti lomba tumpahkan tepung bersama jajaran pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah (Setda).”Kita bisa bermain bersama dalam rangka memeriahkan HUT RI sangat menyenangkan. Tidak ada batasan antara Bupati dengan bawahan, ini namanya permainan jadi harus fer play,” kata Bupati Irna usai acara lomba di halaman Setda, Kamis (22/8).

Dikatakan Irna, dengan ikut lomba tumpah tepung terigu ke belakang bersama para pegawai akam lebih mendekatkan, dan menambah keakraban antara atasan atasan dan bawahan.”Jarang sekali ini terjadi, oleh sebab itu acara seperti ini harus terus ditingkatkan untuk memberikan motivasi kepada para pegawai,”ujarnya.

“Ibu ikut lomba tadi dikerjain tuh, tapi cukup meriah bersama pegawai. Jaga kebersamaan kekompakan pegawai dilingkungan setda yang ada. Acara lomba itu untuk mempererat hasanah kebersamaan.”imbuhnya.

Ditemui ditempat yang sama, Yoki Supruatna salah satu pegawai Setda mengungkapkan sangat senang bisa ikut perlombaan bersama orang nomor satu di Pandeglang.”Kami merasa bangga sama Ibu Bupati, beliau sama sekali tidak ada batasan walaupun sebagai Bupati, kami bangga punya Bupati seperti Bu Irna,” ucapnya.(Bp-3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *