WAKIL BUPATI PANDEGLANG HADIRI RUPST BANK BANTEN

0
11

PANDEGLANG – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Bank Banten di Hotel Ledian Kota Serang, Rabu (12/4).  Rapat umum pemegang saham Bank Banten dihadiri oleh Pejabat (Pj) Gubernur Banten Nata Irawan, Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ranta Suharta, dan Direktur PT.Banten Global Development (BGD) Sudibyo.

Salah satu agenda penting yang dibahas dalam RUPS tersebut adalah penetapan Direktur Bank Banten, ada 6 orang calon dari kalangan profesional yang telah melakukan assessment (seleksi) untuk menduduki jabatan direktur Bank Banten.

Disela-sela Rapat RUPS Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan selama ini masyarakat Banten mengharapkan bisa memiliki Bank pembangunan daerah sendiri, keinginan masyarakat itu telah terwujud, masyarakat Banten patut berbangga kini telah memiliki Bank Banten.

“Dengan digelarnya RUPS Bank Banten semoga menjadi Bank professional, jadi kebanggan masyarakat Banten, sehingga dapat meningkatkan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat, Sukses terus untuk Bank Banten”, tambahnya. (BP-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here