Wakil Bupati: “PROJEK” Peluang Usaha Untuk Warga Pandeglang

0
17

Pandeglang, Badakpos.com – Kehadiran Pandeglang Real Ojek (Projek) harus di dukung oleh kalangan masyarakat Pandeglang. Menurutnya, Projek ini sebuah peluang besar bagi anak muda pandeglang yang saat ini membutuhkan pekerjaan. “Tentu harus kita dukung usaha online ini. Gagasan yang bagus ini jangan disiasiakan, apalagi usaha jasa online ini punya anak muda pendeglang jadi harus kita dukung,” ungkap Tanto saat bertemu dengan komunitas Projek, Sabtu (17/2/2018).

Tanto juga bersyukur anak muda Pandeglang punya kemauan. Namun kata dia, prinsip regulasi harus ditempuh terkait dasar hukum sebagai penguat dalam sebuah perusahaan.” Mudah – mudahan sukses. Dan merupakan bisnis ini zaman now, ” tambahbya.

Sementara, Pelaksana Tugas Dinas Perhubungan (Dishub) Salman Sunardi mengatakan, adanya Projek ini akan menambah peluang usaha baru. “Kita ingin tahu profile kompani nya, apakah latar belakang, dan regulasinya seperti apa. Yang pasti Ini sangat bagus dijadikan pelayanan pariwisata,” kata Salman

Rodi Muhammad salah satu penggagas Projek online mengungkapkan, dirinya sangat senang jika Projek ini dapat pengakuan dari Pemerintah. Pasalnya, usaha ini sudah berdiri selama dua tahun sebelum jasa online lainnya masuk ke Pandeglang. “Sebelum Go-jek dan Go-Car, kami sudah lebih dulu. Namun karena kami pakai admin manual bukan aplikasi jadi baru sedikit peminatnya,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan, saat ini Projek ini udah banyak memberikan peluang bagi para pengangguran yang ada di pandeglang walaupun hanya beberapa orang. “Karena kita blm berbadan hukum, kita minta dukungannya agar Projek ini diakui di pandeglang. Yang kita rekrut saat ini lulusan sekolah yang belum bekerja, ojek konpensionalpun sudah banyak yang daftar,” ungkapnya.(Bp3)

Komentar dibawah ini