Wakil Ketua PSSI Angkat Bicara Hasil Akhir Piala Soeratin U17

Pandeglang, Badakpos.com – Pada final piala Soeratin Under 17, Persatuan Sepakbola Indonesia Pandeglang (Persipan) harus merelakan titel juara kepada Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya). Pada laga itu, Persipan harus menelan kekalahan dengan skore 2-0, pada akhirnya Persipan harus puas menjadi Runner Up piala Soeratin U17 tahun 2019 yang digelar di Stadion Soepardi Blitar, Sabtu (9/2).

Soal raihan Persipan, Wakil Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pandeglang Mustandri mengatakan, capaian ini merupakan hasil terbaik dari kinerja club binaannya. Ia meyakini, Persipan akan terus berkembang,”\ “Ini suatu kebanggaan bagi kami, bahwa Persipan saat ini sejarah bisa masuk babak final walaupun hanya bisa runner up, kami bangga kepada mereka yang begitu solid,” kata Mustandri kepada Badak Pos , Minggu (10/2).

Terkait permainan, Mustandri menilai pada awal babak pertama memang Persipan agak lambat, karena pertahanan dari Persebaya sangat kuat, “Persebaya berdiri sudah lama, sedangkan Persipan baru – baru ini kembali aktif. Namun kami tetap bangga pada Persipan yang sudah berjuang sejauh ini, dan ini baru pertama terjadi masuk pada perebutan piala di final,” tuturnya.

Tidak hanya sampai disini, dirinya selaku Wakil Ketua PSSI akan terus melakukan pembinaan agar Persipan dapat lebih maju dan lebih berkembang,” Program berjenjang akan kami lakukan, agar Persipan lebih tangguh dan bisa Berjaya,” tutupnya. (Bp-3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *