Warga Alami Patah Tulang Akibat Angin Kencang

0
11

Pandeglang, Badakpos.com – Angin Kencang yang melanda Pandeglang bagian selatan mengakibatkan 1 Pohon Kelapa Tumbang dan menimpa rumah di di Desa Citeureup kp. Cangkudu RT. 004/005, Kecamatan Panimbang.

“Akibat angin kencang. 1 buah rumah milik Kasda yang berlamat di Kp. Cangkudu RT 004/005 Deda Citeureup tertimpa pohon Kelapa. Untuk itu, besok kita akan mengirimkan bantuan kepada korban,” ujar Kasi Kebencanaan BPBD Pandeglang Endan, Sabtu (13/1/2018).

Sementara itu, Ketua Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Pandeglang Ade Mulyana mengatakan, sekitar pukul 05.30 WIB terjadi angin kencang dan hujan yang mengakibatkan pohon tumbang di Desa Citeureup kp. Cangkudu RT. 004/005, Kecamatan Panimbang.
“Rumah warga atas nama Kasda tertimpa Pohon Kelapa akibat angin kencang,” sambungnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pada saat itu pemilik rumah sedang tidur, tiba-tiba Pohon Kelapa roboh dan menimpa rumahnya, sedangkan Kasad pada waktu tidur di Gardu. Tapi disisi lain, salah satu anggota keluarganya sedang di dalam rumah pada saat kejadian.

“Tapi kakak dari Kasad atas nama Amin (50 tahun) tidur di rumah dan tertimpa batang Pohon Kelapa sehingga mengalami patah tulang punggu dan langsung dievakusi oleh masyarakat, korban atas nama Amin dibawa tukang urut di kp. Karet,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here