Warga Keluhkan Kondisi Jalan Saat Musim Penghujan Tiba

Pandeglang, Badakpos.com – Kondisi jalan penghubung beberapa desa di kecamatan Cimanggu, kabupaten Pandeglang mulai dirasakan berat bagi pengguna jalan. Pasalnya, jalan itu akan tertutup tanah dikala musim hujan tiba.

Dari mulai desa Rancapinang ke desa Tugu terus desa Cibadak hingga desa Kramat jaya akses jalan jadi becek atau berlumpur, pasalnya hujan deras mengguyur wilayah tersebut pada selasa (3/12) sejak pukuk 14 WIB, dituturkan Ramsudin salah satu warga sekitar ke Badakpos.com melalui pesan Whats App (rabu, 4/12).

Masih dikatakan Ramsudin, bahwa yang paling parah kerusakan jalan itu di kampung Babakan desa Kramatjaya, padahal akses itu satu-satunya jalan bagi warga beberapa desa untuk melakukan aktivitas setiap hari, seperti ke Puskesmas Cimanggu, ke sekolah, ke tempat kerja dan ke pasar Cibaliung.

“Berharap pemerintah kabupaten Pandeglang melalui dinas terkait segera membangun akses jalan yang rusak parah itu, sehingga nantinya perekonomian warga sekitar akan lancar”, pungkas Ramsudin.

Sementara Makrom warga lainnya mengatakan, dikala musim kemarau jalan itu bisa dilewati kendaraan roda dua maupun mobil, tetapi jika musim hujan tiba, untuk jalan kaki aja susah apalagi menggunakan kendaraan, ini turun hujan baru mulai, gimana nanti jika hujan sudah rutin dan kondisi jalan tersebut sudah bertahun tahun lamanya. (BP11).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *