Warga Luar Kabupaten Lebak Berburu Kuliner Ke Binuangeun

0
6

Pandeglang, badakpos.com – Banyak warga yang berpenghasilan lebih, kadang untuk menikmati sekedar makan siang berani menempuh jalan jauh.

Hal ini pula, berdasarkan pantauan wartawan Badakpos.com pada Sabtu(29/6/2019) terlihat beberapa mobil berplat no polisi luar kabupaten Lebak terparkir di lokasi lesehan ikan bakar mila rasa Binuangeun.

Dan berdasarkan informasi yang didapat dari salah satu pelayan, bahwa setiap sabtu dan minggu banyak warga dari Munjul, Cibaliung dan Panimbang mampir di lesehan ikan bakar mila rasa untuk bersantap makan siang bersama keluarga atau teman.

Sementara Isah salah seorang warga kecamatan Munjul saat ditemui dilokasi mengatakan, bahwa ia beserta keluarga sengaja memilih liburan ke Binuangeun sambil makan siang di lesehan ini.

Lanjut Isah, sambil menyantap ikan dan udang bakar juga menikmati keindahan pantai yang dipenuhi bagang serta perahu nelayan.

Ditemui ditempat yang sama, Eneng salah seorang warga kecamatan Panimbang mengatakan, sejak lama ia dan teman-temannya merencanakan makan di lesehan ikan bakar ini, hari ini baru bisa kesampaian dan disini ikan bakarnya selain segar juga rasa sambal pecak yang lebih enak dari tempat lain.

Masih kata Eneng, menu disini memang tidak terlalu banyak, hanya tersedia:(ikan, cumi dan udang bakar serta cah kangkung juga karedok), tetapi tempatnyata sangat cocok untuk bersantai, tutupnya. (Bp-11)

Komentar dibawah ini