Warga Tumpah Ke Pantai, Pedagangpun Meraup Laba Cukup Banyak

Pandeglang, badakpos.com – Liburan panjang idul fitri(Lebaran) dimanfaatkan warga untuk berwisata ke pantai Carita, berdasarkan pantauan wartawan Badakpos.com (Sabtu 08/06/2019).

Dan lokasi yang padat dikunjungi wisatawan lokal diantaranya pantai lagundi dan pasir putih, serta pantai lainnya, informasi yang didapat wartawan Badakpos.com.

Sementara Sarwiti salah satu pedagang di lokasi pantai Cilurah indah desa Sukanagara, kecamatan Carita mengatakan, sejak hari pertama lebaran hingga hari ini (sabtu, 08/06) tamu yang berkunjung untuk liburan cukup banyak, rata -rata mereka dari wilayah Pandeglang kota, saketi, menes, jiput, bogor dan balaraja.

Lanjut Sarwiti, ia sendiri jualan minuman dingin/segar dan kopi, keuntungan yang didapat cukup besar, padahal ia menjual minuman dan goreng standar, sebab bila menjual mahal tamu akan kapok untuk berbelanja, bahkan tidak menutup kemungkinan akan enggan datang lagi ke pantai Carita.

Masih kata Sarwiti, ia sendiri bisa mendapatkan ratusan ribu rupiah dalam sehari, keuntungan berikut modalnya, berjualan saat momen liburan lebaran ini dari pagi hingga malam hari, tutupnya.

Ditemui ditempat yang sama, Puput pengelola wisata pantai Cilurah indah menuturkan, bahwa tamu sejak hari H(lebaran) sudah ada yang datang.

Lanjut Puput, tetapi sejak kamis hingga sabtu (hari ini) tamu cukup banyak, ada sekitar 41 unit mobil dan 65 motor yang masuk ke lokasi pantai yang ia kelola, adapun harga tiket masuk (HTM) untuk mobil (roda 4) Rp 50 ribu dan motor Rp 10 ribu, imbuhnya.(Bp-11)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *