Wartawan Apresiasi Pelayanan RSUD Berkah, Abro : Anak Saya Dapat Pelayanan Yang Baik & Memuaskan

0
63

Pandeglang, Badakpos.com – Setelah dirawat secara intensif di RSUD Berkah Pandeglang, Akhirnya Puteri wartawan bungasbanten.id Agus Ibrohim (Abro) diperbolehkan pulang dan melanjutkan perawatan dirumah, Sabtu, (11/6).

Abro ayah dari pasien Hera (20), menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasihnya kepada tim dokter, perawat dan kru, yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk puterinya selama dirawat di RSUD Berkah.

“Terutama saya ucapkan terimakasih untuk humas, menejemen dan pimpinan RSUD Berkah, kami sangat terbantu dengan pelayanan yang baik dan memuaskan, bahkan kami diberikan edukasi untuk proses penyembuhan tahap berikutnya”, ungkap Abro.

Selama ini kata Abro, kita hanya mendengar kata orang, soal info negatif tentang pelayanan RSUD Berkah, “saya membuktikan tidak merasakan hal itu, kami dilayani dengan baik dan ramah oleh petugas”, katanya.

“Semoga RSUD Berkah semakin maju dan semakin berkualitas dalam melakukan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Pandeglang,” tutup Abro.

Sementara, kepala bidang pelayanan medik RSUD Berkah dr.Cut Budiarti Emasanda, menyampaikan bahwa, selama ini kami selalu berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pandeglang yang datang untuk berobat ke RSUD Berkah. “Tidak ada yang kami persulit, siapa pun kita bantu,” ungkap dr.Cut.

Perlu diketahui lanjut dr.Cut, RSUD Berkah saat ini terus melakukan perbaikan, baik sistem pelayanan medis ataupun penunjang medis. “Seperti kita ketahui sekarang RSUD Berkah sudah melayani pasien Hemodialisa atau cuci darah, sudah ada CT.Scan, Poli Psikologi, Iccu untuk bayi NICU dan PICU, serta Pelayanan pendeteksi dini kanker payudara dengan Mammografi yang alatnya se-Banten hanya ada di RSUD Berkah”, pungkas dr.Cut.

“Doakan RSUD Berkah semakin maju, semakin berkualitas, dan semakin dipercaya masyarakat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Pandeglang”, tutup dr.Cut kepada awak media seraya berdoa.(BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here