WH Dukung Pandeglang Jadi Tempat Pembangunan Proyek Strategis Nasional

0
10

Pandeglang, Badakpos.com – Gubernur Banten Wahidin Halim sangat mendukung pembangunan Proyek Strategis Nasional yang ada di Kabupaten Pandeglang diantaranya, Bandara Banten Selatan(Bansel), Jalan Tol Serang Panimbang, Reaktivasi Kereta Api, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, dan Pembangunan Pelabuhan Regional Banten.

Hal ini terungkap, saat Gubernur Banten di wawancarai usai acara Syafari Ramadhan 1438 H, di Masjid Agung Ar-Rohman, Senin (5/6).

Menurut Gubernur, dukungan tersebut dapat berupa kebijakan dan penganggaran dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Banten Sebesar Rp.11 triliun pada tahun 2017 ini.

“Pemprov Banten akan mensupport pembangunan di wilayah Pandeglang, dan yakin terealisasi  jika membangun dilakukan bersama masyarakat. Tentunya, dengan anggaran yang cukup besar yang dimiliki Pemprov Banten, hal ini dapat terwujud,” kata Wahidin Halim, saat di wawancarai usai Syafari Ramadhan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, sangat berterima kasih atas dukungan dan support yang diberikan Pemprov Banten kepada Pandeglang. Kata Bupati (Hj. Irna-red), ini merupakan kesempatan besar untuk mewujudkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Mari kita kerja bareng, dengan kerja bersama, pembangunan proyek strategis Nasional dapat segera terealisasi,” kata Bupati.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here