Wiranto Terkena Dua Tusukan Oleh Orang Tak Dikenal

Pandeglang, badakpos.com – Berdasarkan pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, diketahui Wiranto langsung dirawat diruang Unit Gawat Darurat RSUD Berkah Pandeglang. Dibawanya Wiranto ke UGD karena penusukan oleh orang tak dikenal, sehingga disekitar lokasi pengamanan diperketat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang, Firmansyah mengatakan jika pihaknya menangani langsung Menko Polhukam Wiranto. Firmansyah menjelaskan, setelah ditangani langsung Wiranto terkena dua tusukan di bagian perut kiri bawah. “Datang kemari dalam kondisi stabil dan sadar, ada dua tusukan di bagian perut bagian kiri bawah,” ujarnya, Kamis (10/10).

Firman menambahkan, pihaknya hanya menangani tahapan awal saja tidak sampai menjahit perut yang terkena tusukan oleh senjata tajam. “Disini hanya menstabilkan saja kondisi beliau, apakah terjadi pendarahan atau tidak,” tambahnya.

Lebih lanjut Firmasnyah mengatakan, untuk penanganan lebih lanjut, Menko Polhukam Wiranto akan dibawa ke Jakarta Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. “Di bawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” tutupnya. (BP-10)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *