Wirdiyan, Juara Satu Solo Vocal FLS2N Tingkat Provinsi

0
48

Pandeglang, Badakpos.com– Wajah nampak sangat lugu terlihat dari seorang Wirdiyan Ahmad Haidar. Sepintas seperti tidak ada kekurangan pada dirinya, namun siapa sangka, ternyata anak ini adalah seorang anak yang berkebutuhan khusus.

 

Namun dibalik kekurangan, ada kelebihan yang dia miliki. Anak yang berusia 11 tahun ini salah satu murid SKH (Sekolah Kebutuhan Khusus) Korpri mampu berprestasi.

 

Saat ini dia (Wirdiyan-red) meraih juara I lomba solo vocal pada ajang FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) tingkat Provinsi Banten. Setelah ini Wildiyan akan mewakili Provinsi Banten untuk mengikuti lomba Solo Vocal Tingkat Nasional SDLB yang akan dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 24 september mendatang.

 

Pada kesempatan itu Bupati Hj.Irna Narulita mengatakan, sangat bangga dan kagum dengan bakat yang dimililki Wirdiyan. Menurutnya, dibalik kekurangan terdapat kelebihan. “Mudah-mudahan ini jadi inspirasi bagi kita semua. Jadi siapapun yang berusaha insya Allah akan berhasil,” kata Irna Narulita saat bertemu dengan Wirdiyan di Pendopo, Kamis (14/09/2017)

 

Irna menambahkan, Pemerintah akan terus memberikan perhatian serta motivasi kepada para generasi yang berprestasi. Ini adalah asset bangsa yang harus diperhatikan segala sesuatunya, agar mereka terus eksis dengan kemampuanya. “Ini supaya bisa melahirkan prestasi-prestasi yang membanggakan, sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Pandeglang dikancah nasional bahkan internasional,” pungkasnya.

 

Disela-sela pertemuan dengan Bupati Irna, Wirdiyan menunjukan kebolehanya bernyanyi dihadapan orang nomor satu di Pandeglang itu. Suaranya sangat merdu sehingga membuat Bupati kagum terhadap kemampuan bernyanyinya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here