WISATA MURAH DI PULAU NAN INDAH

0
87

CILEGON – Siapa bilang berwisata di Banten akan menguras kantong Anda. Bila tidak percaya, kunjungilah Pulau Merak Kecil yang berada di pesisir laut Kota Cilegon. Keindahan dan kenyamanan pulau ini dapat anda nikmati tanpa perlu biaya besar. Selain itu, Anda juga akan disuguhi pemandangan kapal kapal pesiar yang berlalu-lalang melintasi pulau.

Untuk menjangkau pantai yang masuk ke dalam wilayah Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon ini, pengunjung harus menyeberangi laut sekira 200 meter yang memakan waktu perjalanan hanya 5 menit, dengan menggunakan perahu motor nelayan yang sandar dari pantai Mabak, tepat di belakang Mapolsek Pulomerak. Tak perlu merogoh kocek yang dalam, untuk menggunakan jasa antar jemput perahu nelayan, penumpang hanya dikenakan tarif Rp10 ribu per orangnya.

“Liburan disini (Pulau Merak Kecil) juga murah, jadi ngga perlu biaya mahal kalau cuma mau main pasir sama berenang di laut,” ujar seorang nelayan yang sudah sering mengantar turis ke Pulau Merak Kecil.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera berkemas dan nikmati perjalanan wisata ke pulau dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk ini. (Sumber ; Disparbud Propinsi Banten)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here