Wisuda Ke-12 STIA Banten, Ajang Promosikan Lulusan

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Selain menjadi ajang silaturahim antara wisudawan, orang tua, civitas akademika dan pemerintah, Wisuda juga menjadi ajang promosi lulusan, hal tersebut disampaikan Pryo Handoko Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten (STIA Banten), di ruang kerjanya, Rabu (26/2).

Seperti diketahui bahwa, STIA Banten akan melangsungkan wisuda ke-12 pada hari Kamis besok, (27/2) di Hotel Horison Altama Kabupaten Pandeglang.

Ketua Panitia, Fransisko, kepada badakpos.com menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya silaturahim dan mengukuhkan kelulusan program sarjana Strata satu (S-1) baik prodi Administrasi Niaga maupun Program studi administrasi Negara.

“Jumlah wisudawan kali ini sebanyak 133 orang, terdiri atas 93 wisudawan jurusan administrasi negara dan 40 wisudawan dari jurusan administrasi niaga. Para wisudawan umumnya didominasi berdomisili dari Kabupaten Pandeglang dan Lebak, sisanyanya dari Kabupaten Serang, Cilegon dan Tangerang”, ujar Fransisco.

Ketua STIA Banten, Pryo Handoko, menyampaikan bahwa wisudas selain wahana silaturahim antar stakeholder, “wisuda kali ini juga merupakan sarana promosi bagi lulusan STIA Banten, karena pada wisuda kali ini akan dipublikasikan prestasi dan aksesibilitas kerjanya,” ujar Pryo.

Pryo juga menambahkan, “Pada tahun ini STIA Banten juga telah melampirkan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) sebagai bekal bagi lulusan dalam penerimaan di dunia kerja,” ujarnya. (BP1).

Komentar dibawah ini