Wisuda Smk Husada, Wakasek Kesiswaan Beberkan Tiga Rahasia

0
77

Pandeglang, Badakpos.com-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Husada Winaya Pratama PGRI Pandeglang mewisuda siswa siswi kelas XII, acara tersebut dilaksanakan di gedung MUI padeglang, Sabtu (13/5). Diangkatan yang IX ini, sekolah keperawatan tersebut telah meluluskan 20 orang lulusan terbaik.

Wali kelas kelas XII Pamungkas Wirasanti Dewi menuturkan, bahwa kegiatan ini diadakan dengan anggaran yang terbatas, karena keinginan yg begitu besar dari murid – murid.

“Demi mewujudkan kelangsungan acara ini, mereka (siswa) harus menyisihkan uang jajannya sehari-hari. Segala bentuk keperluan kegiatan inipun disiapkan oleh murid – murid baik kelas XII dan tim OSIS,”tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil kepala sekolah urusan kesiswaan Irwandi Suherman menyampaikan, ia berpesan bahwa, ada tiga hal sangat rahasia dan tidak boleh hilang dan akan menuntun menuju kesuksesan. Pertama irwandi menitipkan, agar muridnya selalu berpegang teguh pada kejujuran, yang kedua keikhlasan, dan ketiga yang tidak boleh hilang adalah harapan.

“Insya Allah Lulusan SMK Husada sudah siap bekerja, sesuai kejuruannya. Pernyataan ini membuat lega hati para orang tua murid yang belum bisa melanjutkan putera – puterinya ke jenjang perguruan tinggi,”ujarnya. (BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here