Yayasan Irsyadul’ Ibad & POMG Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga

0
4

Pandeglang, Badakpos.com – Bertempat di SDIT Irsyadul’ibad 2 Pandeglang, yang berlokasi di desa Margasana kecamatan pagelaran, pihak yayasan bersama para wali murid salurkan bantuan berupa puluhan paket sembako ke warga sekitar berdasarkan pantauan Badakpos.com pada sabtu (16/5).

Hadir dalam acara tersebut, kepala desa Margasana, ketua Rt 11,Rt 12, Rt 13 dan ketua Rw, ketua komite SDIT, pengurus yayasan juga undangan lainnya.

Ketua yayasan Irsyadul’ibad, Hidayat Rahman dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua murid yang telah dengan ikhlas menyumbang puluhan paket sembako ini untuk dibagikan ke warga dhuafa yang ada di sekitar SDIT.

Masih dikatakan Hidayat Rahman, bantuan paket sembako ini tidak dapat memenuhi kebutuhan, tetapi ini hanya sekadar untuk meringankan beban para sebagian warga di lingkungan Rt 11 hingga 13 atau warga sekitar lokasi SDIT Irsyadul ‘ Ibad 2 Pandeglang, ia juga mengajak ke warga untuk tetap waspada dan menjaga kebersihan lingkungan di masa krisis kesehatan atau pandemi covid-19.

Sementara kepada desa Margasana, Adi Saepulloh menuturkan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pihak yayasan, kepala sekolah beserta dewan guru dan orang tua murid atas kepedulian kepada warga sekitar Rt 11, Rt 12 juga Rt 13.  Ia menyarankan kepada para ketua rt untuk mengantarkan paket sembako ke rumah warga masing masing yang berhak menerimanya, ” ini lagi pandemi corona, kita harus patuhi himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul dan selalu jaga jarak,” terang Kades Margasana.

Dilanjutkan Kades, “semoga ke depannya siswa siswi di SDIT ini semakin bertambah banyak, juga bantuan paket sembako ini bisa untuk meringankan beban kebutuhan warga di saat pandemi covid-19,” tutupnya.

Ditemui ditempat yang sama, salah satu warga sekitar bernama Sidah mengatakan, bahwa ia sangat senang atas pemberian paket sembako dari pihak SDIT Irsyadul’Ibad 2, singkat saja.

Hal lain dikatakan ketua komite SDIT Irsyadul’Ibad 2 Pandeglang bernama Supartika Yuliandani, setiap tahun agenda penyaluran bantuan paket sembako ini selalu dilaksanakan, bahkan untuk tahun mendatang pihaknya ingin lebih banyak menyalurkan paket sembako.

“Dengan demikian warga dhuafa di sekitar lingkungan sekolah bisa lebih banyak yang tersentuh, pada kesempatan bakti sosial peduli dhuafa SDIT Irsyadul’ibad 2 Pandeglang ini dengan slogan indahnya berbagi di bulan yang suci ini, ungkap Supartika Yuliandani.(BP1).

Komentar dibawah ini