Yayasan Islam Qudwatul Ummah Gelar Temu Pakar Praktisi dan Akademisi

0
19

Lebak, BadakPos.com- Civitas Akademika Yayasan Islam Qudwatul Ummah Lebak Banten, gelar acara temu pakar dengan berbagi latar profesi dan keilmuan. Kolaborasi sekaligus silaturahmi menjadi inti dari kegiatan ini. Aula Pendopo Badar, Sabtu (26/10/21).

H. Nurjaya, S.Pd., M.Pd selaku ketua yayasan berharap kegiatan tersebut bisa menjadi bagian program jangka panjang berkelanjutan dan melihat semua potensi untuk pengembangan pendidikan khususnya di lingkungan Al-Qudwah.

”Selain sebagai forum silaturahmi tentunya. Sesuai dengan tema hari ini. Merajut Silaturahmi, Berpikir dan Bertindak Menuju Pendidikan yang Berkualitas, jelasnya.

“Kolaborasi serta Silaturahmi menjadi kekuatan dalam pertemuan hari ini bersama dewan pakar, dengan berbagai latar disiplin ilmu dan profesi tentu ini akan memberikan semangat baru serta dinamisme dalam proses pengembangan pendidikan di Al-Qudwah, tambahnya.

Beliau berharap dari kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang baik bagi dunia pendidikan.

“Semoga dengan pertemuan ini diharapkan bisa mengintegrasikan berbagai ide, gagasan dan perspektif dari para dewan pakar, akademisi dan praktisi yang kredibel untuk bersama memajukan dunia pendidikan serta memecahkan permasalahan yang hari ini menjadi tugas kita bersama terlebih dalam dunia pendidikan

Kegiatan di laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang di akhiri dengan penanaman pohon buah secara simbolis yang nantinya bisa mengakar kuat sebagai komitmen kebermanfaatan bersama,” tutupnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Yayasan Islam Qudwatul Ummah, H. Nurjaya, S.Pd., M.Pd serta dewan pakar Pendidikan dan Teknologi, Sosial Kemanusiaan, Pertanian dan Pangan serta di ikuti kepala lembaga RA,TK,SD,SMP,SMP, Boarding serta Kepala Bidang yang ada dalam stakeholder yayasan. Kolaborasi dan Sinergi menjadi pembahasan penting dalam kegiatan ini untuk meningkatkan mutu, kualitas dan pengembangan pendidikan. (BP2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here