Yayasan Islam Qudwatul Ummah Resmikan Perseroan Terbatas, Abuya A’la Rotbi :Semoga Menjadi Mitra Teladan Kebaikan

0
35

Lebak, BadakPos.com- Yayasan Islam Qudwatul Ummah resmikan Perseroan Terbatas Mitra Qudwah Sinergi (PT MQS), Abuya A’la Rotbi harapkan menjadi mitra teladan dalam kebaikan. (1/10/21).

H. Nurjaya M.Pd selaku ketua yayasan menjelaskan bahwa hadirnya PT. MQS ini sebagai lembaga yang legal dalam menjalankan aktifitas bisnis ummat.

“Sesuai dengan undang-undang tentang yayasan bahwa pengurus yayasan tidak dibolehkan berbisnis dilingkungan pendidikansedangkan untuk peningkatan dan pembangunan kemajuan ummat kita juga membutuhkan finansial, dari kedua hal diatas kita perlu lembaga yang menaungi potensi bisnis ummat yaitu dengan mendirikan dan menghadirkan PT MQS,” ujarnya.

Ia menambahkan jika diresmikan nya PT. MQS juga menjadi salahsatu semangat dalam menambah kemitraan khususnya dari eksternal al-Qudwah.

“Bisnis yang bergerak dalam bidang investasi ini merupakan salah satu strategi dalam pengembangan potensi sektoral bisnis muamalah yang turut serta dalam membantu dan menopang baik dalam lingkungan internal maupun ekternal Al-Qudwah,” tambahya.

Abuya A’la Rotbi selaku Komisaris menegaskan bila PT. MQS hadir dengan niat yang baik, dan harus dijalankan sesuai dengan etika dan nilai.

“Berbisnis bukan hanya berbicara keuntungan dan melipahnya laba yang di dapatkan, tetapi bagaimana kita bisa membuka peluang keuntungan pahala dalam setiap prosesnya, semoga dapat menerapkan nilai dan etika yang diridhoi Alloh,” tutupnya.

Kegiatan peresmian tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Yayasan, Komisaris Utama beserta dewan direksi sekaligus penyerahan secara simbolis penambahan armada baru satu unit mobil pick up, sebagai di mulainya PT MQS beroperasional secara resmi. (BP2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here